Tempat Membuat Kemasan dan Cetak Kemasan di Bandung

Kemasan merupakan salah satu elemen penting pada suatu produk. Kualitas suatu produk dapat dinilai dengan melihat bagaimana produk tersebut dikemas / packaging. Untuk menarik minat calon pembeli, produsen produk berlomba-lomba membuat produk yang inovatif dengan desain kemasan yang kreatif. Namun tidak semua orang mengetahui bagaimana cara membuat desain kemasan yang baik, unik dan berkualitas.

Untuk itu kami menawarkan jasa desain kemasan dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik. Berikut adalah beberapa contoh desain kemasan yang telah Kami buat :
desain kemasan kopi lai

desain kemasan abon cabe

desain kemasan jajanan jajaniki

desain kemasan pisang cokelat

desain kemasan manisan mangga

desain kemasan kripik pisang muli
bagi Anda yang ingin mencoba membuat desain kemasan dengan mudah dan cepat, Anda bisa coba aplikasi kami di website http://www.kemasaja.com/desain-label.html dan http://www.kemasaja.com/desain-kardus.html. Di website kemasaja.com diatas tersedia pilihan template desain kemasan yang dapat Anda gunakan dan dapat diedit secara online, dan yang menarik semua template desain gratis alias tidak berbayar.

Berbeda dengan biaya yang ditawarkan kemasaja.com, untuk biaya pembuatan desain kemasan disini berkisar antara Rp. 500.000 - Rp 2.000.000 tergantung kerumitan dan keunikan desain yang diinginkan. Silahkan hubungi kami untuk berkonsultasi terskait desain kemasan dan cetak kemasan :
Telp / WA : 081312315023 ( Rizal Hidayat )
email : izalhidayat@gmail.com

Membuat Kemasan dan Cetak Kemasan

Keyword : Cetak kemasan, desain kemasan, kemasan makanan, jasa desain kemasan, packaging, jasa packaging, cetak packaging, print kemasan



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Buat Desain Kemasan di Kemasaja.com

Buat Desain Kemasan di Kemasaja.com
Cara Mudah Membuat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com